POST DETAIL

Selasa, 6 September 2016 - 16:48

Mari Tingkatkan Stamina Bercinta Lewat Yoga

illustrasi yogaMataWanita.com- Yoga merupakan salah satu olahraga yang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan. Salah satunya dapat menjaga kebugaran dan stamina bercinta. Faktanya, melakukan Yoga secara rutin dapat memberikan pengaruh terhadap kehidupan seks seseorang.

Nah, agar kualitas seks tetap terjaga, maka yoga bisa jadi pilihan yang tepat. Tujuan dari yoga adalah untuk memaksimalkan orgasme. Untuk mendapatkan orgasme yang maksimal ketika Anda bercinta, salah satunya adalah dengan gerakan pinggul. Dan pada gerakan yoga, salah satunya ada yang mampu memperkuat bagian pinggul.

Menurut penelitian di The Journal of Sexual Medicine, perempuan puas secara seksual yang mengambil yoga dan berlatih teknik kesadaran melaporkan tingkat yang lebih tinggi gairah dan keinginan, dan orgasme yang lebih baik. Ada 10 gerakan yang dilakukan untuk mendapatkan manfaat yang sama, antara lain :

1. Straddle Wide-Legged Pose

Instruktur yoga Kate Hanley mengatakan langkah ini baik untuk libido rendah. Penelitian menunjukkan bahwa sirkulasi bawah-belt secara langsung terkait dengan gairah. Semakin banyak darah mengalir melalui pembuluh darah Anda, semakin tinggi libido.

2. Shoulder Stand

Pose ini bekerja pada banyak hambatan yang dapat mengganggu kehidupan seks yang sehat. Hanley mengatakan bahwa posisi ini mampu mengurangi kelelahan, menenangkan pikiran, mengurangi gejala depresi dan kecemasan dan memudahkan masalah pencernaan.

3. Pose Anak-anak (Balasana)

Pose ini membantu Anda untuk fokus dan rileks. Pose anak ini sangat menenangkan dan benar-benar dapat mengatur pikiran untuk tubuh.

4. Dewi Pose (Supta Baddha Konasana)

Pose ini dapat membantu meringankan PMS dan menopause. Pose ini juga mengajarkan bagimana Anda untuk mendapatkan rasa nyaman dengan menjadi rentan  pikiran melayang dan keintiman.

5. Pigeon Pose

Pigeon adalah cara yang tepat untuk melepas ketegangan mendalam pada bagian pinggul. Sedangkan bagi laki-laki, mereka menyimpan ketegangan di bahu mereka, dan wanita di pinggul. Pose pigeon ini dapat membantu meringankan sesak dan mengembalikan fleksibilitas. (km)



MOST POPULAR